Konser Tanpa Batas Noah



Pada 28 Februari 2013 lalu, Convention Hall Smesco, Jakarta dipenuhi oleh Sahabat Noah (sebutan untuk fans Noah). Malam itu, Noah menggelar konser khusus untuk mengapresiasi para Sahabat. Karena itu, konser tersebut tidak terbuka untuk umum. Para Sahabat yang hadir pun hanya 200 orang. Mereka terpilih karena berhasil menghasilkan poin terbanyak dari m.musikkamu.com.  


Dengan tujuan untuk mengapresiasi para Sahabat maka tidak heran bila konser tersebut berjudul Konser Tanpa Batas. “Maksudnya agar tidak ada batasan antara kita yang memainkan musik dengan yang mendengarkan musik. Bukan hanya jaraknya yang dekat tapi hatinya juga,” ucap Ariel di awal konser.

Ini terbukti dengan cukup dekatnya jarak antara panggung dengan penonton. Selain itu, Ariel dan Lukman juga sempat duduk di antara para Sahabat dan melayani obrolan dan permintaan foto bareng para Sahabat. Ketika di atas panggung, Ariel juga tidak putus berkomunikasi dengan para Sahabat. Tentu saja ini memberikan keintiman tersendiri antara Noah dan para Sahabat.

Konser yang berlangsung sekitar 1 jam 15 menit itu menghadirkan lagu-lagu indah dari Noah. Sebut saja Kota Mati, Dibelakangku, Ku Katakan dengan Indah (di sini Noah berkolaborasi dengan pendatang baru, Sheryl) dan Hidup Untukmu Mati Tanpamu. Konser hangat malam itu ditutup dengan lagu Separuh Aku dan Walau Habis Terang.

No Response to "Konser Tanpa Batas Noah"

Posting Komentar

Photo Gallery