Daniel Radcliffe Mau Menggandeng Kristen Stewart


Daniel Radcliffe Mau Menggandeng Kristen Stewart Gadis

Apa sih, yang kurang dari aktor tampan kelahiran London, Inggris 23 Juli 1989 ini? Selain tampan dan sukses berkarier, cowok yang terkenal berkat akting dalam serial film Harry Potter ini juga baik hati, lho. Hal itu terbukti sewaktu Daniel mengatakan bahwa dia pengin menggandeng Kristen Stewart yang sedang mengalami cedera kaki dalam ajang penganugerahan Oscar 2013.

Malam itu, pemeran Bella Swan dalam serial film Twilight ini menghadiri ajang Oscar 2013 dengan bantuan kruk. Kristen dikabarkan mengalami pembengkakan di kakinya dan hal itu membuat dia sulit berjalan. Pada malam itu juga, pacar Robert Pattinson ini harus membacakan nominasi desain produksi terbaik bersama Daniel Radcliffe. Walaupun akhirnya Kristen berjalan sendiri ke panggung tanpa kruk, Daniel bilang bahwa dia pengin menggandeng cewek keturunan Australia tersebut ke atas panggung.

“Kristen itu cewek yang baik, tapi aku merasa nggak enak, nih. Aku hanya pengin menjemput dan menggandengnya sambil berjalan menuju panggung. Tapi, aku takut kalau melakukan hal itu, aku bisa membuatnya jatuh dan terluka lagi,” ujar penggemar film Little Miss Sunshine ini, romantis.

No Response to "Daniel Radcliffe Mau Menggandeng Kristen Stewart"

Posting Komentar

Photo Gallery